Hamil Usia Tua Dapat Lahirkan Anak Kembar

MALANG – Wanita yang menunggu hamil di usia 30-an tahun, kesempatan mendapatkan bayi kembar lebih besar, kata para peneliti. Dibandingkan dengan 3 dekade lalu, jumlah kejadian kelahiran kembar sampai saat ini ada peningkatan hampir 2 kali lipat di Amerika Serikat.
Ilmuwan menyatakan, beberapa faktor dalam kenaikan angka kelahiran kembar ini yaitu karena semakin banyaknya perempuan yang menjalani perawatan kesuburan karena mereka mengalami kesulitan untuk hamil setelah usia 30.
Kepala penelitian Dr Barbara Lukas menyatakan “Dokter mengatakan temuan ini dapat memiliki implikasi kesehatan yang penting dan faktor biaya karena perempuan memiliki kelahiran kembar lebih berisiko. Sebelum tahun 1980, perempuan yang mendapatkan anak bayi kembar di AS terbilang stabil yaitu sekitar 2% dari semua angka kelahiran. Namum jumlah itu sekarang mengalami peningkatan secara drastis dalam 3 dekade terakhir,”.
Dia mengatakan dalam konferensi di negara Italia, jumlah angka kejadian kelahiran bayi kembar meningkat untuk perempuan dari segala usia, terutama pada perempuan berusia lebih dari 30 tahun. Jumlah kejadian kelahiran bayi kembar 3 juga mengalami peningkatan dari 1 dari setiap 651 bayi di tahun 2009, padahal sebelumnya hanya terjadi 1 dari 2.702 pada tahun 1980.



Kalian Membaca Hamil Usia Tua Dapat Lahirkan Anak Kembar Dengan URL https://infomuwanita.blogspot.com/2012/04/hamil-usia-tua-dapat-lahirkan-anak.html?m=0 Dan Artikel Ini Ditulis Oleh Miomimo Blog. Deskripsi Artikel Adalah MALANG – Wanita yang menunggu hamil di usia 30-an tahun, kesempatan mendapatkan bayi kembar lebih besar, kata para peneliti. Dibanding..., Dengan Rating 4.5
Sebarkan Artikel Ini :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Portal Hiburan Indonesia

Total Tayangan Halaman

 

Hamil Usia Tua Dapat Lahirkan Anak Kembar

Copyright © 2010 - 2012. wanita itu indah | Miomimo Blog