Cara Mengenali Jerawat

Seorang wanita mengalami jerawat lebih cenderung karena stres pekerjaan dan kehidupan pribadi seseorang. Saat stres, tubuh akan mengeluarkan hormon yang akan memicu produksi minyak berlebihan dan ujung-ujungnya akan menyumbat pori-pori.

Informasi mengenai cara mengenali pemicu jerawat pada wanita bisa anda dapatkan sekarang juga. Blogiztic akan mengulas informasi cara mengenali pemicu jerawat pada wanita selengkapnya sebagai berikut.
Penelitian para dermatolog di Nantes University Hospital, Prancis mengungkapkan ada beberapa perbedaan antara jerawat gadis remaja dan wanita dewasa. Kebanyakan area yang ditumbuhi jerawat wanita dewasa terjadi di daerah dahi, hidung dan dagu. Sedangkan gadis remaja yang berusia pertengahan 20-an ke bawah jerawat cenderung tumbuh pada bagian lapisan kulit dalam.
Ada juga yang mengungkapkan juga bahwa wanita juga tiga kali lebih sering mengalami jerawat. Keadaan ini karena sifat kulit wanita yang lebih sensitif terhadap fluktuasi hormon. Untuk mengatasi jerawat yang menempel di muka anda, bukan hanya diperlukan perawatan dari luar melainkan mengkomsumsi obat jerawat dan menggunakan sabun khusus ulit berjerawat.

Penelitian yang dilakukan tim dari Korea, juga mengungkapkan kulit seseorang yang sering mengonsumsi makanan instan cenderung lebih banyak timbulnya jerawat. Hal ini bisa dibandingkan dengan wanita yang sering mengonsumsi sayuran hijau dan ikan, ini malah lebih sedikit terkena jerawat.



Kalian Membaca Cara Mengenali Jerawat Dengan URL https://infomuwanita.blogspot.com/2012/02/cara-mengenali-jerawat.html?m=0 Dan Artikel Ini Ditulis Oleh Miomimo Blog. Deskripsi Artikel AdalahSeorang wanita mengalami jerawat lebih cenderung karena stres pekerjaan dan kehidupan pribadi seseorang. Saat stres , tubuh akan mengeluar..., Dengan Rating 4.5
Sebarkan Artikel Ini :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Portal Hiburan Indonesia

Total Tayangan Halaman

 

Cara Mengenali Jerawat

Copyright © 2010 - 2012. wanita itu indah | Miomimo Blog