Jantung dan Wanita

Wanita yang lebih muda dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke dengan sesekali makan ikan tinggi omega-3 asam lemak laporan, seperti salmon, peneliti Denmark.
"Kami melihat efek positif pada [penyakit jantung dan risiko stroke] bahkan dari asupan ikan yang relatif sederhana, jadi ini adalah mendorong orang-orang yang mungkin berjuang untuk memenuhi tingkat konsumsi ikan yang direkomendasikan setiap hari," peneliti studi Marin Strom, PhD, memberitahu WebMD dalam email.
Strom, dari Statens Serum Institut di Kopenhagen, Denmark, dan rekan-rekannya mencatat bahwa penelitian yang paling menjadi omega-3 asam lemak dan serangan jantung dan risiko stroke telah difokuskan pada laki-laki, dan bahkan penelitian yang tidak termasuk perempuan cenderung untuk mengabaikan orang-orang dari usia subur.
Para peneliti Denmark mengambil keuntungan dari database besar negara mereka informasi kesehatan tentang ibu hamil. Data Diet untuk sekitar 49.000 wanita di Danish National Birth Cohort dikaitkan dengan informasi tentang rawat inap dari Registry Pasien Danish National. Pada awal penelitian, para perempuan rata-rata sekitar 30 tahun.
Para ilmuwan membandingkan asupan perempuan lemak ikan, termasuk ikan salmon, makarel, ikan cod, dan ikan haring, dengan risiko mereka dirawat di rumah sakit untuk penyakit jantung, stroke, atau tekanan darah tinggi selama delapan tahun ke depan atau lebih. Dibandingkan dengan wanita yang mengkonsumsi ikan yang paling, mereka yang makan sedikit atau tidak ada yang sekitar 50% lebih mungkin dirawat di rumah sakit untuk penyakit jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi.
Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa orang yang tidak makan ikan juga lebih mungkin untuk memiliki faktor risiko lain untuk penyakit jantung dan stroke, seperti merokok atau gaya hidup, Strom dan rekan-rekannya menulis. Tapi bahkan setelah mereka menyumbang faktor-faktor tersebut, hubungan antara asupan omega-3 asam lemak dan penyakit jantung dan risiko stroke tetap signifikan.Mengapa Omega-3 Mungkin Turunkan Risiko
Wanita yang tidak bisa perut ikan mungkin bisa mengambil manfaat dari suplemen minyak ikan mengandung asam lemak omega-3, Strom kata.
"Namun," katanya, "ikan juga mengandung nutrisi penting lainnya, seperti selenium, dan saya lebih suka menekankan pentingnya makan ikan ... daripada menyarankan orang untuk mengambil suplemen."
Asam lemak omega-3 dari ikan bisa mengurangi penyakit jantung dan risiko stroke dengan mengurangi peradangan, trigliserida (lemak darah), pembekuan darah, dan irama jantung yang tidak teratur, profesor Harvard JoAnn Manson, MD, DrPH, mengatakan kepada WebMD.
"Beberapa serangan jantung dan [jantung lainnya dan menyalakan terkait] peristiwa yang terjadi pada wanita muda adalah akibat peningkatan risiko pembekuan," catatan Manson, kepala pengobatan pencegahan di Brigham dan Rumah Sakit Wanita di Boston.
Dia menyebut studi Strom itu "menarik" tapi mencatat bahwa, sebagai sidang observasional di mana perempuan memutuskan sendiri berapa banyak ikan untuk makan, temuan ini dapat berhubungan dengan faktor-faktor tak dikenal terkait dengan konsumsi ikan. Juga, jenis percobaan hanya menunjukkan sebuah asosiasi, tidak menyebabkan efek yang benar dan.
Strom dan rekan-rekannya menerbitkan temuan mereka di Hipertensi: Journal of American Heart Association.



Kalian Membaca Jantung dan Wanita Dengan URL https://infomuwanita.blogspot.com/2011/12/jantung-dan-wanita.html Dan Artikel Ini Ditulis Oleh Miomimo Blog. Deskripsi Artikel AdalahWanita yang lebih muda dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke dengan sesekali makan ikan tinggi omega-3 asam lemak laporan, s..., Dengan Rating 4.5
Sebarkan Artikel Ini :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Portal Hiburan Indonesia

Total Tayangan Halaman

 

Jantung dan Wanita

Copyright © 2010 - 2012. wanita itu indah | Miomimo Blog