Bibir Wanita yang Menggoda Kaum Pria

Sahabat Wandah: Sebuah fakta terpanas menyatakan bahwa salah satu yang tak bisa ditolak pria dari wanita adalah bibir! Yup, they can’t help but to stare at it. Bagaimana ladies? Siap menggoda si dia? Tahukah Anda bahwa saat bertemu wanita, pria menghabiskan sepuluh detik pertama pada area bibir yang terpoles nuansa? “Pria boleh jadi tidak memerhatikan perbedaan pada busana, atau guntingan rambut yang Anda kenakan, kecuali kalau Anda habis melakukan guntingan ekstrem,” ujar sang Sex Expert, sekaligus penulis buku SHE COMES FIRST, Ian Kerner. “Mereka sangat memerhatikan area bibir, karena area ini seakan mengirimkan pesan seksual kepada pria untuk mengenal dan memperhatikan Anda lebih ‘dalam’, lanjutnya. Well, sepertinya sepatu Louboutin atau balutan busana dari desainer ternama belum tentu mematahkan benteng pertahanan diri mereka, ya?

Bibir Anda Menunjukkan....

1. How feminine you are. Salah satu penyebab bibir Anda terlihat lebih memikat adalah karena area ini bisa menunjukkan sisi wanita Anda sebenarnya. Sudah tahu kan, bahwa tekstur kulit bibir pada wanita dan pria memiliki perbedaan? Hal ini termasuk nuansa warna yang menyertainya, di mana dominasi tekstur dan warna pada wanita terlihat lebih baik daripada pria. Belum lagi polesan palet lipstik pada bibir Anda. Dijamin, hal ini mampu membuat tampilan menjadi lebih.... Panas!

2. How fertile you are. “Bibir bisa digunakan sebagai indikator kadar kesehatan,” ungkap Helen Fisher, Ph.D, seorang Anthropologist. Saat sakit, area ini nampak pucat dan pecah-pecah, sedangkan dalam kondisi prima, rona area bibir pun terlihat lebih merah. Tahukah Anda bahwa kelembutan bibir memasuki tahap puncak saat masa akhir pubertas? Hal ini berlanjut di mana bibir akan terlihat penuh pada saat masa subur, ketika tubuh masih aktif memproduksi estrogen.

3. How into him you are. Bibir Anda mampu memberi manuver seru untuk si dia. Berikut caranya:

-Part it. Bibir yang sedikit terbuka menunjukkan bahwa Anda tertarik pada pria yang diajak bicara.
-Lick it. Secara tak sadar, Anda akan melakukan hal ini di depan pria yang membuat Anda nervous. Lakukan dengan cara terbaik Anda ya!
-Bite it. Berikan sinyal seksual untuk mengirim pesan ‘nakal’ kepada si dia. Caranya, gigit bibir bawah Anda secara perlahan.

Buat anda yang tidak memiliki bibir seperti yang di sebutkan diatas, jangan berkecil hati, tidak selamanya laki-laki hanya memperhatikan bibir. Semua manusia diciptakan sudah mempunyai kelebihan masing-masing, jadi kalau pun bibir anda tidak seksi, bukan berarti dunia akan kiamat kan! Ini hanya sebuah peneletian yang belum tentu benar 100%.



Kalian Membaca Bibir Wanita yang Menggoda Kaum Pria Dengan URL https://infomuwanita.blogspot.com/2011/12/bibir-wanita-yang-menggoda-kaum-pria.html Dan Artikel Ini Ditulis Oleh Miomimo Blog. Deskripsi Artikel AdalahSahabat Wandah: Sebuah fakta terpanas menyatakan bahwa salah satu yang tak bisa ditolak pria dari wanita adalah bibir! Yup, they can’t hel..., Dengan Rating 4.5
Sebarkan Artikel Ini :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Portal Hiburan Indonesia

Total Tayangan Halaman

 

Bibir Wanita yang Menggoda Kaum Pria

Copyright © 2010 - 2012. wanita itu indah | Miomimo Blog