Bahasa Tubuh Wanita saat Dia Menyukai Anda

Sahabat WANDAH:Ayo pada ngaku semua Para penggemar WANDAH (Wanita Itu Indah)
Siapa yang sedang jatuh cinta ?! atau malah dia yang jatuh cinta dengan kita?
mmm.. mungkin saja dan itu berarti rezeki donk buat kita para pria, benar kan ?

Sering kita memperhatikan wanita atau kita yang diperhaikan wanita (normal kan?)
Kalau dari sudut pandang pria, saya dan Anda juga pada tahu apa yang dipikirkan pria, nah yang jadi pertanyaannya, apa yang sedang dipikirkan oleh wanita yang melihat kita ?
Dari tatapan matanya, kok mengisyaratkan sesuatu kepada kita. Mungkinkah dia sedang jatuh cinta dengan kita? atau mungkin ret seleting celana mu yang terbuka ? he3.. kalau yang ini jangan sampai dech..

Pada dasarnya, wanita itu dominan berfikir menggunakan perasaan (loch kok bisa??) ya bisa lach, namanya juga wanita, makhluk ciptaan Allah, tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya. Dikarenakan wanita berfikir dan bertindak menggunakan perasaannya, sering sekali membuat para pria kebingungan, sebenarnya apa yang ingin diperbuat, apa yang sedang wanita pikirkan atau yang paling bikin kita para pria penasaran, "APAKAH DIA SEDANG JATUH CINTA DENGAN KITA ?"
Saking bikin penasarannya, para pria berusaha mencari tahu dan yang paling lazim, dengan melakukan pendekatan ke wanita tersebut (PeDeKaTe bahasa gaulnya).

Nach, bagi para peria yang sedang mengalami situasi sesui dengan yang saya jelaskan di atas. saya memiliki informasi tentang "BAHASA TUBUH WANITA KETIKA MENYUKAI ANDA". Sehingga mempermudah Anda untuk melakukan pendekatan dan tahu bagai mana cara mendekati wanita tersebut dengan benar serta wanitanya juga nyaman ketika bersama Anda.


Berikut, BAHASA TUBUH WANITA KETIKA MENYUKAI ANDA:


1. Kontak Mata
Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.


2. Gerakan Tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.

Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.



Kalian Membaca Bahasa Tubuh Wanita saat Dia Menyukai Anda Dengan URL https://infomuwanita.blogspot.com/2011/12/bahasa-tubuh-wanita-saat-dia-menyukai.html?m=0 Dan Artikel Ini Ditulis Oleh Miomimo Blog. Deskripsi Artikel AdalahSahabat WANDAH:Ayo pada ngaku semua Para penggemar WANDAH (Wanita Itu Indah) Siapa yang sedang jatuh cinta ?! atau malah dia yang jatuh cin..., Dengan Rating 4.5
Sebarkan Artikel Ini :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Portal Hiburan Indonesia

Total Tayangan Halaman

 

Bahasa Tubuh Wanita saat Dia Menyukai Anda

Copyright © 2010 - 2012. wanita itu indah | Miomimo Blog